Cara Mendaptkan Voucher Gratis di Zalora

8:20:00 PM
Untuk kalian yang suka berbelanja online sekarang kalian bisa mendapatkan voucher gratis dari Zalora senilai Rp.100.00,- dengan nomor Indosat. Voucher tersebut dapat digunakan dengan minimal belanja Rp.200.000,-.

Bagi kalian yang belum mengetahui Zalora adalah toko online fashion terbesar di Asia Tenggara, didirikan pada awal tahun 2012. Zalora berada di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan akan memperluas hingga ke Taiwan, ZALORA Taiwan.

http://almarakurniawan.blogspot.com/2015/06/cara-mendaptkan-voucher-gratis-di-zalora.html

Memiliki koleksi lebih dari 500 merek lokal, internasional dan designer, pelanggan Zalora dapat berbelanja online dengan pilihan produk fashion pria dan wanita mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan produk kecantikan.

Bagaimana mendapatkan Voucher Gratis senilai Rp.100.000,- di Zalora ?

Disini anda membutuhkan nomor Indosat, nomor tersebut digunakan untuk mendapatkan voucher tersebut. Berikut cara mendapatkan voucher gratis di Zalora :
  • Di handphone anda dial up *123*45#
  • Lalu pilih nomor 2 yaitu Zalora
  • Pilih nomor satu yaitu Ambil Voucher
  • Tunggu hingga ada sms balasan dari Indosat yang berisi kode voucher senilai Rp.100.000,-
Selamat anda telah mendapakan voucher belanja senilai Rp.100.000,-. Voucher tersebut bisa anda gunakan untuk membei item di Zalora. Namun, di voucher tersebut terdapat masa pakainya, jadi jangan sampai anda terlewatkan untuk mendapatkan voucher gratis tersebut.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »