Chitika. Alternatif Adsense

6:00:00 PM
Chitika Alternatif Adsense

Artikel kali ini akan membahas tentang Chitika, Alternatif dari Google Adsense, Apa sih Chitika itu? Chitika itu adalah sebuah program/situs penyedia jasa pengiklanan online dengan metode pembayaran per klik (Pay Per Click). sama seperti Google Adsense

Chitika juga menyediakan pemasangan iklan bagi yang ingin memasang iklan (Advertiser) dan menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (Publisher) melalui jaringan Chitika dengan akun terdaftar.

Seperti layaknya PPC Google Adsense, setiap iklan yang diklik oleh pengunjung akan membuat anda mendapatkan dollar sesuai dengan kebijakan Chitika. Walaupun hanya support bahasa Inggris dalam artian iklan premium hanya tampil untuk pengunjung dari negara yang berbasis bahasa Inggris seperti United States, United Kingdom, Canada, dll. Tapi jangan kuatir  walaupun blog anda berbasis bahasa Indonesia tetap saja anda akan mendapatkan penghasilan dari Chitika. system nya sama seperti google adsense. namun yang membedakan adalah iklan nya.

Chitika mempunyai beberapa bentuk iklan yang beragam seperti text ads, list unit, dan mobile ads. Untuk tampilan Chitika juga mempunyai fitur keren seperti :
  1. Linx : beberapa kalimat pada postingan anda akan mempunyai garis bawah berwarna biru, dan jika terkena pointer mouse maka akan terbuka iklan.
  2. Hover : akan ada bar terbuka disidebar kanan blog anda, dan akan mengikuti arah scroll hingga diclose.
  3. Highlight : setiap kalimat yang akan dicopy oleh pengunjung maka akan keluar iklan hingga pengunjung tersebut meng-copy kalimat yang lain.
Chitika juga merupakan program PPC yang sangat kecil untuk penarikan/payout. Hanya dengan memiliki 10 $ (lebih cepat untuk mengambil & mempermudah) anda sudah bisa melakukan penarikan melalui paypal. Sebenarnya metode pembayaran dari Chitika ada 2 opsi yaitu : melalui paypal atau melalui check. Kalo melalui paypal hanya menunggu saldo hingga 10$ atau lebih sedangkan melalui check harus menunggu saldo dari 50$ hingga 10000$. (sama kayak google adsense)

Chitika juga mempunyai program referral yang cukup menguntungkan bagi anda, setiap orang yang anda ajak untuk bergabung menjadi publisher Chitika hingga 10 bulan pertama, lalu anda akan mendapatkan 10% bagi dana dari setiap penghasilan publisher tersebut. maka dari itu banyak sekali keuntungan jika anda juga mengajak orang untuk bergabung di chitika.

Bagaimana menurut anda? Tidak ada salahnya memasang iklan Chitika di blog anda. " ya.. kann ??? " Palingan kalo masalah review itu hanya menunggu 1 hingga 5 hari, seperti blog saya ini, saya menunggu review dari Chitika sekitar 3 harian..
Sekian dari saya mengenai Chitika . untuk lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website nya sajaa..

Nih Website nya : https://chitika.com/publishers 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Ferry Kurnia
AUTHOR
December 22, 2015 at 11:19 PM delete

ppc baru nih, ane coba dulu di blog ane gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 22, 2015 at 11:22 PM delete

saya pemula dalam dunia blog .. sampai saat ini blog saya belum di terima adsense, semoga aja kalo nanti ke terima pngen nyoba alternatif seperti di atas.
thanks info nya kakak

Reply
avatar
Fabio Handi
AUTHOR
December 22, 2015 at 11:25 PM delete

ane baru pake popcash gan iklan tapi bagus deh buat masuk list

Reply
avatar