Lampu Unik Dan Canggih Philips Hue

6:00:00 AM
Baru-baru ini perusahaan Philips memperkenalkan sebuah lampu yang dapat membantu Anda menciptakan suasana romantis dengan pasangan secara ajaib. Tak hanya menyediakan warna-warna lampu sesuai suasana, tetapi lampu ini diklaim "pintar". Lampu ini adalah lampu unik dan canggih yang dapat berganti warna.
Lampu Unik Dan Canggih Philips Hue

Rick gorissen dari Philips, Kamis (3/12/2015) memperkenalkan lampu pintar yang dijuluki Philips Hue. Lampu Philips Hue ini bisa berubah dalam 16 juta warna sesuai keinginan pemiliknya.

Saat penggunanya ingin makan malam romantis, mereka hanya perlu memilih warna yang diinginkan dan memberi perintah melalui aplikasi di peragkat Android atau iOS, bahkan melalui wearable seperti Apple Watch.

"Cara mengaplikasikannya adalah dengan sambungan internet, jadi internet akan menghubungkan ke Router lalu dia akan menghubungkan ke bridge lalu bridge akan menginstruksikan ke bohlamnya. Nanti warna lampu akan berubah atau bisa juga disuruh mati atau nyala sendiri," terang Anastasia Budiamin Marketing manager B2c Philips lighting Indonesia.

Tak hanya kaya warna, lampu ini diklaim Anastasia, akan awet lebih dari 15 tahun pengunaan dan hemat energi. Ini karena Hue menggunakan teknologi terbaru yaitu LED.

Lebih lanjut, Anastasia menyatakan lampu pintar yang terkoneksi dengan internet ini akan segera hadir ke Indonesia. Sayangnya, pihak Philips belum berani menyebutkan harga perangkat canggih ini sebelum uji coba konsumen yang digelar di Indonesia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
December 12, 2015 at 1:30 AM delete

Waah dtunggu kbarnyaa d indonesiaa
Bsa mnciptakan suasana romantis sesuai yg diinginkan nii

Reply
avatar
December 12, 2015 at 6:42 PM delete

iya gan ane juga nunggu kalau ada uang mau beli :v
biar kamar ane ada suasana romantisnya gitu

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 16, 2015 at 1:54 PM delete

yang ingin dapat dollar secara gratis ikuti http://mypayingads.com/index.php?ref=101647

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 16, 2015 at 1:55 PM delete

yang ingin dapat dollar secara gratis ikuti http://mypayingads.com/index.php?ref=101647

Reply
avatar