Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

6:00:00 AM
Sudah bukan rahasia lagi bahwa indonesia merupakan salah satu tempat pengguna software bajakan yang paling banyak di dunia ini. Bagaimana tidak anda bisa menemukan berbagai macam software bajakan yang tersebar di PC atau Laptop orang indonesia.


Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

Tentunya semua ini merupakan salah satu faktor teknologi yang berkembang pesat di dunia ini. Ya, teknologi seakan tidak bisa di pisahkan lagi dari hidup manusia.

Semoga saja apa yang di takutkan oleh Ilmuan Fisika terkenal Albert Einstein tidak benar-benar terjadi. Ia sangat mengkhawatirkan bahwa teknologi yang digunakan manusia akan melampaui interaksi antar manusia dan dunia akan memiliki generasi yang idiot. Ya begitulah hal yang di takutkan oleh seorang Albert Einstein.

Seperi yang kita ketahui, mind set kebanyakan orang indonesia adalah kalau ada yang gratis kenapa harus bayar. haha, saya akui saya juga termasuk pengguna aplikasi bajakan, ya mau gimana lagi terkadang aplikasi bajakan ini melebihi harga laptop yang saya gunakan. Jadi saya tidak punya pilihan lain selain menggunakkan aplikasi bajakan.

Langsung saja pada topik pembahasan kita, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia. Berikut adalah ulasannya :

1. Sistem Operasi Windows atau OS Windows

Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

Saya yakin kalian semua pasti sudah mengetahui Sistem Operasi yang satu ini. Sistem Operasi Windows ini digunakan hampir seluruh orang indonesia, ya OS ini memanglah sangat terkenal. Harga dari Sistem Operasi ini adalah senilai Rp.1,2 Juta. Harga yang pantas memang, mengingat kegunaan Sistem Operasi ini sangatlah vital, namun seperti yang kita ketahui Sistem Operasi ini banyak sekali bajakannya. Saya sendiri sebarnya juga menggunakan Sistem Operasi bajakan.

2. Anti Virus Avast


Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

Avast merupakan anti virus yang paling populer di dunia termasuk di indonesia. Anti Virus Avast sebenarnya bisa anda dapatkan secara free atau gratis, namun dengan fitur yang minim alias tidak lengkap. Untuk itu orang orang mencari crack atau serial number / key yang bisa digunakan untuk mengupgrade antivirus ini menjadi versi pro untuk mendapatkan fitur yang lengkap.

3. WinRAR


Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

Software WinRAR ini merupakan salah satu software yang wajib ada di PC atau Laptop, kegunaan aplikasi ini cukup penting. Software ini sebarnya berbayar, namun kebanyakan orang menggunakan versi bajakan untuk bisa menggunakan aplikasi ini

4. Adobe Photoshop (PS)


Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

Siapa sih yang tidak kenal Adobe Photoshop, saya rasa semua orang tahu aplikasi ini karena ini adalah aplikasi edit foto paling populer di dunia. Lihat saja orang orang, kebanykkan mereka menggunakan photoshop sebagai aplikasi edit foto mereka, hasil edit foto ini saya akui memanglah sangat bagus dan kadang tidak masuk di akal.

Harga aplikasi ini pun terbilang fantastis untuk saya, bayangkan saya harganya mencapai Rp.8.000.000,- alias 8 Juta Rupiah untuk versi CS6. Ya, berhubung harganya yang mahal, maka saya menggunakan versi bajakannya saja, lalu bagaimana dengan anda ?. Apakah anda mau membeli aplikasi ini ?.

5. Internet Download Manager (IDM)


Inilah Daftar Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia

Aplikasi terakhir adalah Internet Download Manager atau IDM, aplikasi ini merupakan aplikasi download manager yang terbaik di dunia. Aplikasi ini dapat mempercepat download hingga 3 kali lipat dibandingkan anda mendownloadnya menggunakan browser. Aplikasi ini harganya tidak terlalu mahal yaitu hanya Rp.250.000 atau 250 Ribu saja, namun gara-gara ulah nakal beberapa orang aplikasi ini dapat anda miliki secara gratis dengan mendownload aplikasi bajakannya.

Demikianlah Software Yang Paling Banyak Di Bajak Di Indonesia. Nah, coba anda bayangkan kalau tidak ada software bajakan, pastilah kita akan kesulitan membeli lisensi aplikasi tersebut karena haganya yang cukup mahal. Maka dari itu gunakan aplikasi aplikasi bajak dengan bijak, supaya tidak ada masalah di hari kemudian. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
December 21, 2015 at 4:37 PM delete

wah emang kebanyakan OS Windows itu hasil bajakan, saya aja makek bajakan :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 21, 2015 at 4:39 PM delete

Photoshop sering download

Reply
avatar