Yang Suka Karoke, Kamu Wajib Punya Aplikasi Ini

11:54:00 AM
Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan kepada kalian 5 Aplikasi Karoke Terbaik Di Android. Karoke atau bernyani adalah hobi kebanyakan orang indonesia, tempat-tempat karoke selalu ramai dibanjiri oleh pengujung. Salah satu contoh Tempat Karoke yang Terkenal adalah Invis atau Inul Vista, Invis adalah tempat karoke yang dimiliki oleh penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista.


Nah, bagi anda yang senang bernyanyi dan sering berkunjung ketempat-tempat karoke untuk menghibur diri, apa salahnya anda mencoba 5 Aplikasi Karoke Terbaik Di Androd ini ?. Dengan menggunakan aplikasi ini anda perlu lagi datang ketempat hiburan karoke karena anda bisa melakukannya melalu smartphone android kalian.

Berikut ini adalah 5 Aplikasi Karoke Terbaik Di Android yang wajib kamu install di android kalian :

1. Sing Me
Aplikasi yang pertama adalah Sing Me, Aplikasi ini dapat kalian download melalui Playstore Android namun anda harus membeli aplikasi ini. Nah bagi kalian yang ingin mendapatkannya secara gratis anda bisa mendownloadnya melalui browser anda disana akan ada banyak aplikasi Sing Me yag bisa anda download.

Fitur dari aplikasi ini adalah anda bisa merekam suara anda dan membagikannya di akun media sosial anda, selain itu anda dapat mengoleksi ribuan lagu karoke yang bisa anda gunakan secara langsung melalui aplikasi ini namun ingat, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet.

2. Red Karoke
Seperti halnya Sing Me, aplikasi Red Karoke hampir memiliki firur yang sama. Namun, untuk mendapatkan sumber lagunya anda bisa mendapatkannya melalui Youtube dan Sumber lainnya. Tampilan dari Red Karoke terbilang simple namun fiturnya menarik.

Setelah anda mendownload Red Karoke ini, anda diharuskan login terlebih dahulu agar bisa menggunakan aplikasi ini. Kalian bisa login melalui Akun Google atau Facebook yang kalian miliki.

3. Star Maker
Aplikasi Star Maker ini telah dilengkapi dengan Lirik lagu yang akan memudahkan kalian pada saat bernanyi, bukan cuma itu saja aplikasi ini dapat merekam suara dan wajah anda secara lengsung melalui kamera depan. Bagaimana canggih bukan ?, aplikasi ini dapat anda beli di Playstore dengan fitur premium dan juga anda bisa mendownload secara gratis, namun dengan fitur yang terbatas.


4. Sing Song
Aplikasi karoke selanjutnya adalah Sing Song. Aplikasi ini memiliki fitur yang untuk yaitu anda bisa memilih tingkatan level sesuai keinginan anda, disana terdapat level easy, medium dan hard. Sing Song telah menyediakan lebih dari 300 lagu yang dapat anda pilih, selain itu kamu bisa menggunakan lagu-lagu yang sudah ada di android kamu.



5. SingPlay : Karaoke your MP3s
Aplikasi terakhir adalah SingPlay : Karoke your MP3s, seperti namanya aplikasi ini dapat merubah format lagu yang kamu miliki menjadi format karoke yang langsung teritegrasi langusng dengan Youtube. Fitur lain yang terdapat pada aplikasi ini adalah anda dapat mengubah tempo dan pitch lagu yang sedang anda nyanyikan.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »