Inilah Spesifikasi Gahar dan Harga OPPO R7s

10:00:00 AM
Pada waktu yang lalu Oppo telah merilis Oppo R7 Lite dan R7 Plus yang masing-masing memiliki bentang layar 5 inchi dan 6 inchi. Kali ini Oppo akan merilis Oppo R7s dengan bentang layar 5,5 inchi.

Oppo R7s memiliki spesifikasi yang gahar, dibekali dengan Chipset  Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core 1.5 GHz, RAM sebesar 4GB dan dilengkapi dengan grafis Andeon 405 yang akan memanjakan pengguna dalam melakukan multi tasking dan bermain Game HD sekalipun. Bukan cuma itu saja, Oppo R7s ini memiliki layar sebesar 5,5 inchi yang memanjakan penggunakanya bermain Game.

Inilah Spesifikasi Gahar dan Harga OPPO R7s

Untuk sektor kamera, Oppo R7s dilengkapi dengan kamera 13MP sebagai kamera utama dan 8MP untuk kamera depan. Bagi anda yang gemar berselfie kamera sebesar ini pasti akan membuat anda puas tentunya. Anda jangan khawatir untuk menyimpan hasil foto anda karena Oppo R7s ini memiliki penypanan internal sebesar 32GB dan dilengkapi dengan slot MicroSD up to 128GB.

Untuk anda yang gemar berinternet, Oppo R7s telah dilengkapi dengan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE  kategori 4 dengan kecepatan 150/50 MB dan dua buah slot kartu sim. Ketahanan Oppo dibuktikan dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 3070 mAh dan sudak mendukung teknologi VOOC Flash Charger yang dapat mengisi baterai anda sampai full hanya dalam waktu 1 Jam.

Seperti halnya produk smartphone Oppo, Oppo R7s dilengkapi dengan Color OS yang berbasis Android Lolipop 5.1.1. Pada Oppo R7s akan ada perbedaan dari produk smartphone Oppo lainnya, karena produk ini telah didesign lebih aktraktif dan mudah untuk kita kustom dengan beragam pilihan tema yang tersedia.


Inilah Spesifikasi Gahar dan Harga OPPO R7s

Pada bagian body Oppo R7s akan mengusung material full metal dan design unbody dengan dimensi panjang 151.8 mm, Lebar 75.4 mm, Tebal 7 mm dan berat 155 gram. Design Oppo R7s terlihat premium dengan balutan full metal di seluruh bodynya.

Untuk harganya sendiri Oppo R7s dibandrol sebesar Rp.4.999.000. Untuk membeli produk ini anda bisa membelinya langsung ke gerai Oppo yang terdapat di seluruh Indonesia atau bisa membeli produk ini secara online di website mereka yaitu Ofanstore.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
December 16, 2015 at 12:53 PM delete

Harganya terlalu mahal banget gan.

Reply
avatar