Tips Diterima Google Adsense Satu Hari Full Approved

2:16:00 PM
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya Daftar Google Adsense, awalnya saya daftar google adsense pada tahun 2014. Pada awalnya saya sering sekali ditolak oleh pihak Google Adsense, ya mungkin karena blog saya masih terbilang kurang bagus, bagaimana tidak pada saat itu saya tidak mengenal SEO (Search Engine Optimization), konten blog saya yang kebanyakan copy paste dari google dan kalaupun asli itu hanya 100 - 200 kata saja tanpa adanya gambar.


Tips Diterima Google Adsense Satu Hari Full Aproved


Setelah semua itu berlalu, saya mulai mencari bagaimana caranya saya daftar ke google adsense dan diterima ?. Untuk itu disini saya akan memberikan Tips Diterima Google Adsense Satu Hari Full Aproved yang pernah saya alami. Bagaimana tipsnya ?, Simak ulasan berikut ini.

1. Mempunyai Blog Berumur Lebih Dari 6 Bulan
Salah satu syarat untuk mendaftar Google Adsense adalah umur blog anda harus melebihi 6 bulan. Blog saya sendiri sudah berusia lebih dari 6 bulan saat pertama daftar Google Adsense.

2. Berusia 18+
Syarat kedua adalah anda harus berusia 18 tahun keatas, namun jangan khawatir jika anda masih berusia dibawah 18 tahun. Anda bisa meminjam KTP dan rekening orang tua anda.

3. Blog Anda Tidak Melanggar Google Adsense
Hal ini sangat penting karena jika blog anda melanggar kebijakan Google Adsense maka blog anda tidak bisa di daftarkan sebagai publisher adsense. Lalu, apa saja kebijakan Google Adsense tersebut ?
  • Situs web tidak mengandung konten pornografi dan konten dewasa lainnya.
  • Situs web tidak mengandung konten kekerasan, rasisme, atau anjuran untuk melakukan tindakan provokatif atau ofensif terhadap individu, kelompok, atau organisasi lain.
  • Situs web tidak mengandung konten hacking/cracking
  • Situs web tidak mengandung konten atau melakukan penjualan/transaksi obat-obatan terlarang, minuman keras, rokok dan hal terkait, senjata dan amunisi, replika produk pada brand tertentu, jual beli karya ilmiah berhak cipta (skripsi, jurnal, makalah, dll
  • Situs web tidak mengandung ajakan dan memberikan pengunjung komisi untuk klik iklan, surfing, membaca email, survey, pencarian, dll (PTC dan PTS
  • Situs web tidak mengandung konten lain yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, dan melanggar hak cipta orang/pihak lain
  • Bukan web doorway, AGC, autoblog, MFA (made for Adsense), dan sejenisnya.
4. Mendapat Akun Hosted atau Non Hosted
Perlu anda ketahui jika blog anda Hosted dari blogger (Situsweb.blogspot.com) maka, anda hanya akan mendapatkan akun Hosted dari Google Adsense dan jika blog anda telah memiliki domain TLD maka, anda akan mendapatkan Akun Non Hosted. Bagi anda yang terlanjur mendapatkan akun Hosted jangan khawatir karena akun anda bisa di upgrade menjadi akun Non Hosted dengan syarat situs web anda berdomain TLD. 

Tips Diterima Google Adsense Satu Hari Full Aproved

5. Kelengkapan Pada Blog Anda
Kelengkapan pada blog sangat penting ketika anda ingin daftar sebagai publisher Google Adsense. Apa saja Kelengkapan tersebut ?
  • Memiliki Struktur Blog Yang Jelas : Maksudnya adalah didalam Blog anda memiliki menu navigasi yang jelas agar para pengunjung dapat dengan mudah menelusuri blog anda dan tidak membuat pengunjung blog anda bingung. Element blog lain adalah adanya halaman Privacy Policy, About, Contact, Disclaimer. Halaman tersebut dimaksudkan agar blog anda mendapat rating yang bagus dimata Google.
  • Design Blog Yang SEO Friendly : Design blog yang SEO Friendly maksudnya blog anda harus bisa membuat pengunjung merasan nyaman di blog anda. Jangan pernah menambahkan widget yang tidak penting bagi blog anda.
  • Konten Yang Original : Konten yang original akan membuat blog anda semakin bagus di mata Google, yang artinya anda dapat dengan mudah mendaftar Google Adsense.
Itulah Tips Diterima Google Adsense Satu Hari Full Aproved, lalu bagimana caranya ?
Cara yang saya lakukan adalah dengan membeli Domain TLD pada situs penjual domain. Kenapa saya melakukan itu ?. Hal ini dikarenakan saya mendaftar Google Adsense dengan domain yang masih menggunakan blogspot, namun mendapat Hosted Account. Tidak puas dengan itu akhirnya saya memutuskan untuk serius di dunia blogging dan membeli domain TLD untuk mendaftar adsense.

Mendaftar adsense dengan domain TLD sangatlah mudah dan hanya membutuhkan waktu satu hari saja. Caranya adalah anda mendaftar langsung ke situs Google Adsense, mendaftar seperti biasa namun web site anda telah berdomain TLD. Saya jamin anda akan langsung diterima dan mendapatkan Akun Non Hosted Full Aproved.

Jika kalain tidak mau membeli domain TLD, kalain bisa mendapatkan domain TLD gratis yang ada di internet. Jika kalian menginginkan domain TLD Gratis silahkan cek Situs Penyedia Domain TLD Gratis 2015. Pilihlah salah satu dari domain tersebut, anda akan mendapatkan domain tersebut secara gratis dengan masa aktif 1 tahun.

Bagaimana caranya mudah bukan ?. Namun, pastikan anda telah memenuhi syarat sebagai Publisher Adsense. Cara tersebut adalah pengalaman pribadi saya mendaftar Google Adsense. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

16 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
December 17, 2015 at 7:56 PM delete

sulit kyknya gan buat memenuhi syarat2 diatas..tpi nice info deh =D

Reply
avatar
December 17, 2015 at 7:59 PM delete

haha tapi kalau belum dicoba belum tau gan :v

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
December 17, 2015 at 8:00 PM delete

mw daftar , mumpung lagi TLD :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 17, 2015 at 8:06 PM delete

keliatanya gampang tapi udah ditolak beberapa kali

Reply
avatar
Rizky
AUTHOR
December 17, 2015 at 8:18 PM delete

nice share, tapi sekarang memang lebih dipersulit daftar GA nya

Reply
avatar
wasiu
AUTHOR
December 17, 2015 at 8:42 PM delete

Thanks tipsnya. tapi untuk memnuhi pesyaratanyadan peraturanya sangatlah susah, sudah beberapa kali ditolek GA, tapi tetap Semangat untuk mendaftar GA.

Reply
avatar
sehat itu aku
AUTHOR
December 17, 2015 at 9:07 PM delete

pengen daftar tapi tombol nya belum bisa di klik, mungkin dia malu hehe...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 18, 2015 at 12:46 AM delete

tahnks gan infonya sangat bermanfaat

Reply
avatar
December 21, 2015 at 10:19 AM delete

wah iya gan, untuk domain tld lebih mudah daftarnya :D

Reply
avatar
December 21, 2015 at 10:22 AM delete

tetap semangat gan :D
oh iya saran saya sih agan beli domain TLD
karena kalau pakai domain TLD daftar GA lebih mudah

Reply
avatar
December 21, 2015 at 10:26 PM delete

wow....sangat menarik gan, satu hari langsung bisa di aprroved....ane coba dulu gan ..thnks...

Reply
avatar
December 22, 2015 at 11:37 AM delete

kalau blog yang hanya mengupdate sofwer itu gimana gan??? bisa di terima google adsense enggk???

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 22, 2015 at 12:54 PM delete

Gan, apakah kalau blog berdomain tld peluangnya besar ya untuk diterima?

Reply
avatar
Bang Tama
AUTHOR
December 26, 2015 at 12:58 PM delete

Udah ikutin tips dari mas ini, semoga blog saya diterima yo sama adsense mas hehe :D

Reply
avatar