Informasi Lengkap IndiHome Fiber Triple Play

8:48:00 AM

Indihome merupakan produk baru PT Telkom yang menyediakan 3 paket yang sangat menarik menarik , yaitu indiHome Fiber , Indihome TV , Dan Indihome Telpon.
Bagi kalian yang belum punya paket Speedy, dan berminat untuk berlangganan indihome kamu bisa melakukan pendaftaran via online di official site indihome berikut ini : upgrade.indihome.co.id

saya sarankan sebelum melakukan pemesanan agar melakukan pengecekan terlebih dahulu area dimana tempat tinggal karena sepertinya tidak semua daerah sudah terjangkau layanan indihome.


INDIHOME FIBER

layanan internet super cepat menggunakan FIBER optik dari Telkom Indonesia yang memiliki keunggulan
  • INTERNET CEPAT
Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).

  • INTERNET STABIL
Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).

  • INTERNET HANDAL
Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.

  • INTERNET CANGGIH
Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.

  • INTERNET FIBER
Nikmati pilihan layanan paket High Speed Internet on Fiber yang berlaku di lokasi yang tersedia jaringan Fiber To The Home ( FTTH).



INDIHOME TV

UseeTV Cable merupakan layanan Interactive TV pertama di Indonesia. Layanan TV berbayar (Pay TV) yang memberikan pengalaman baru. Anda tidak hanya menonton TV, tapi juga dapat memegang kendali seakan Anda sutradaranya. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV Cable juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya, seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda bebas memilih channel premium sebanyak 69 channels plus 16 channels pilihan. Usee TV, layanan TV Kabel yang seru dan lengkap!


Lengkapi keseruan TV Anda dengan menambahkan paket-paket Add On Interactive TV dari Usee TV. Nonton film-film Box Office hingga sport, jadi lebih puas dan berkualitas. Ada paket Movies 1, Movies 2, Sports dan Fox Movies Premium.


INDIHOME PHONE


Telepon rumah adalah layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya nelpon lebih murah dan kualitas suara yang jernih. Paket Telepon Rumah IndiHome Fiber menawarkan GRATIS nelpon 1000 menit lokal atau Interlokal per bulan atau setara dengan 17 jam per-bulan yang bisa digunakan baik untuk Lokal maupun Interlokal secara leluasa tanpa batasan berapa menit yang digunakan untuk Lokal ataupun berapa menit Interlokal dengan total penggunaan 1000 menit per bulan. Telepon rumah yang hemat, kan?


Selain layanan telpon rumah, IndiHome Fiber juga memiliki layanan fitur telpon tambahan lainnya, yaitu IndiHome Telepon Mania, IndiHome Telkomsel Mania dan IndiHome Global Call.


ada kabar kalau indihome menggantikan layanan telkom speedy , jadi buat kamu yang sudah mendaftar pelanggan telkom speedy akan ke otomatis menjadi pelanggan indihome, namun agar lebih jelasnya saya sarankan anda bertanya langsung ke customer service telkom agar semakin paham.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
December 20, 2015 at 8:30 PM delete

Nice post gan,
ane jadi tahu tentang indihome

Reply
avatar