Youtube Music, Aplikasi Music Sreaming Dengan Fitur Menarik

5:30:00 AM
Rupanya Google tak ingin kalah dengan Apple yang sebelumnya telah merilis Apple Music dan berhasil menuai kesuksesan, akhirnya raksasa Google juga meluncurkan layanan music streaming Youtube Music.


Youtube Music, Aplikasi Music Sreaming Dengan Fitur Menarik

Pengguna Youtube Music dapat lebih mudah dalam mencari musik yang di sukai serta memberi akses yang lebih mudah kepada pengguna agar dapat mengakses salah satu katalog musik terlengkap yang ada di pasaran saat ini. Dengan demikian pengguna dapat menemukan video musik, track, artis, dan album dengan mudah.

Selain itu pengguna juga dapat mengakes remix, lirik video, cover dan rekaman saat konser yang YouTube tawarkan kepada pengguna. Aplikasi ini dapat memungkinkan pengguna Android dan iOS untuk meningkatkan pengalaman mereka dengan membership YouTube Red, dan juga dimukinkan mendengarkan musik secara offline dan beralih cepat antara video ataupun hanya audio saja.

Apabila anda ingin menikmati layanan streaming music dari Google ini maka bisa langsung mendownloadnya di Play Store dan Apple Store untuk pengguna iOs. Tapi perlu diketahui jika ingin menikmati layan ini maka gadget android harus sudah mengadopsi Sistem Operasi Androi 4.0 keatas. Dan untuk iOs harus sudah berjalan pada update iOs 8.0.

Aplikasi YouTube music dapat di download secara gratis. Dan pengguna juga mendapatkan layanan grapis selama 14 hari dan untuk selanjutnya dikenakan biaya perbulan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
December 4, 2015 at 7:10 AM delete

Makin tambah mantap aja sekarang youtube ya, udah ada aplikasi khusus musiknya
Seperti soundcloud

Reply
avatar
December 4, 2015 at 7:58 AM delete

iya gan jadi lebih mudah sekrang dengerin musicnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 4, 2015 at 10:57 AM delete

wah keren dah nih, jadi bisa di download langsung.

Reply
avatar
Masluq
AUTHOR
December 4, 2015 at 9:21 PM delete

wiihhh keren emang , bisa bisa soundcloud kalah saing sama youtube music

Reply
avatar
December 6, 2015 at 12:21 AM delete

bisa jadi gan tapi ane udah betah sama soundcloud

Reply
avatar