Teknologi Masa Depan Yang Super Canggih

2:00:00 PM
Teknologi masa depan | Teknologi masa depan akan diperkirakan sangat pesat. sebagian teknologi masa depan  sudah dirancang dan akan di wujudkan secara nyata  dalam waktu dekat ini. Sekarang pun sudah banyak teknologi terbaru yang bermunculan. Dibawah ini saya akan menjabarkan sedikit mengenai teknologi yang akan datang di masa depan :


Berikut ini adalah Teknologi Di Masa Depan Yang Canggih :

1. Nano Technology
Perwujudan dari beberapa teknologi yang berupa bentuk benda yang sangat kecil sehingga sulit untuk dipegang dengan tangan, dan tangan kosong. Nanoteknologi ini fungsinnya yaitu memanipulasikan partikel kecil yang hanya memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu hanya seukuran atom.

2. Invisible Car
Mobil yang mampu tembus pandang ini sudah direncanakan oleh sebuah produsen mobil mercedes. Yang pada awalnya akan di komersialkan akhir tahun 2014 tahun lalu, namun belum jelas sampai sekarang.

3. Space Evalator
Evalator buatan jepang ini sudah sangat direncanakan akan membawa manusia mengunjungi stasiun luar angkasa dalam waktu 8 hari.

4. Driveless
Mobil yang di kendalikan tanpa awak atau pengemudi. Mobil ini sudah di fasilitasi dengan GPS. Serta dapat memarkir mobil dengan baik tanpa dikemudikan serta dapat membawa anda kemana saja.

5. Flying Car
Teknologi masa depan ini adalah teknologi yang sangat di tunggu tunggu oleh semua orang . denga situasi lalu lintas yang cukup padat. Membuat para produsen mobil memikirkan bagaimana cara nya agar mobi dapat terbang. Selain menghindari kemacetan, mobil ini juga dapat menghemat bahan bakar dalam penggunaannya.

6. Scramjet
Pesawat yang memiliki keceptan terbang 10x lipat dari kecepatan suara. Yang di ibaratkan seperti pesawat dari new york ke tokyo membutuhkan waktu 18 jam dipesawat terbang biasa. Namun dengan pesawat ini  bisa menghemat waktu dengan menempuh perjalanan hanya 2 jam.

7. Space Evalator
Space evalator ini sudah sangat di bangun atau dirancang oleh negara yang jagoan robot dunia yaitu jepang. Yang ini merupakkan evalator ruang angkasa dengan berisi kabin yang berkapasitas sekitar 30 orang.  Tujuannya pesawat luar angkasa ini akan membawa manusia dari bumi menuju stasiun luar angkasa dalam waktu delapan hari.


Nah, itu tadi teknologi yang di perkirakan akan akan pada tahun depan. Sehingga anda dapat mempersiapkan diri pada teknologi teknologi yang berkembang.  Sekian artikel mengenai teknologi masa depan . semoga dapat membantu anda dalam menghentaui tentang teknologi teknologi yang berkembang pesat saat ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar