Bandara Dengan Koneksi Wifi Tercepat Di Dunia. Salah Satunya Terdapat Di Indonesia

2:00:00 PM
Bandara dengan koneksi wifi tercepat Di dunia | Disaat delay atau tertundanya penerbangan. membuat para penunggu menjadi bosan atau prustasi. hal ini yang membuat orang menjadi ingin marah dan stres. ditambah lama nya delay menambah kebosanan mereka. Apalagi disaat kita datang awal dan penerbangan nya masih lama, rasa nya sangat kesal.

Nah, Untuk mengurangi rasa kesal atau penat para pengurus bandara bisa memberi sesuatu hiburan. hiburan tersebut berupa wifi atau koneksi internet. Tak jarang para pengurus bandara menyediakan fasilitas wifi di di bandara. hal ini untuk meredakan rasa kesal atau bosan para pengunjung bandara.
terutama bandara bandara besar. mereka harus membuat para pengunjungnya nyaman dan senang.


Baik, berbicara mengenai bandara dengan koneksi wifi tercepat di dunia. disini saya akan memberikan sedikit list atau daftar bandara yang memiliki akses internet tercepat di dunia. perlu di tekankan lagi bahwa koneksi wifi ini sudah di catet secara resmi oleh situs Rotten Wifi yang telah membuat mencatat atau melakukkan survei di lebih dari 130 bandara dari 53 negara di dunia. 
Ada yang membuat para warga indonesia tercengang. Alias bangga atas fasilitas yang dimilikinya  yaitu Bandar Udara Internasional Ngurah Rai yang terletak di Bali, bisa tembus di 10 besar. Yaitu tepatnya pada posisi ke enam dengan kecepatan rata rata download mencapai 16,01Mbps
Artikel Terkait :cara mudah memasukkan video di youtube ke postingan blog atau website

Berikut nfografis yang berisi 10 top bandar udara dengan akses WiFi tercepat, seperti yang dilansir pada situs Rotten WiFi.



Dengan adanya akses wifi, hal ini sangat berguna, Apalagi ditambah dengan fasilitas wifi nya yang gratis. para calon penumpang pun merasa nyaman dan senang. Tidak hanya itu, wifi ini juga bisa digunakan di tempat tempat umum lainnya. Itu saja mengenai Bandara dengan koneksi wifi tercepat di dunia. Semoga dapat membantu anda dalam memanfaatkan saat di mana anda mendapat delay dari bendara. Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »