Lumia 950 XL Ditarik Dari Pasaran Ini Kata Juru Bicara Microsoft

7:00:00 AM
Beberapa waktu yang lalu perusahaan multi nasional asal Amerika Serikat yaitu Microsoft Corporation mengalami masalah hardware dengan Lumia 950 XL unit prototipe. Kendala ini membuat pihak perusahaan Microsoft menarik kembali semua unit Lumia 950 XL yang tengah beredar di luar.

Spesifikasi Lumia 950 XL sendiri terbilang garang, bagaiman tidak perangkat dengan Layar 5,7 Inci ini dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57) dan RAM sebesar 3 GB, tidak hanya itu perangkat ini mengusung resolusi kamera sebesar 20 MP untuk kamera belakang, sedangkan kamrea depannya sebesar 5 MP yang berjalan pada sistem operasi Windows 10 yang pastinya akan memanjakan para penggunanya.



Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (17/10/2015), penarikan tersebut dimaksudkan untuk perbaikan unit Lumia 950 XL sebelum diluncurkan kembali. Minggu lalu, Lumia 950 dan Lumia 950 XL telah mengumkan bahwa kedua ponsel tersebut menghasilkan respon positif.

"Kami membuat beberapa perangkat prototipe yang tersedia untuk waktu terbatas di toko-toko ritel kami, sehingga pelanggan bisa mendapatkan tampilan awal pada pengalaman Windows terbaik dengan Windows 10, pada smartphone paling produktif dari kami," ujar juru bicara Microsoft.



Dia juga menambahkan, jika perusahaan Microsoft telah menarik semua prototipe dari toko untuk menyelesaikan masalah yang ada. Microsoft berharap, ponsel dapat segera diluncurkan kembali pada bulan depan.

Sayangnya, belum dapat diketahui secara pasti apa masalah yang sebenarnya terjadi pada Lumia 950 XL. Namun, beberapa rumor mengatakan ini adalah masalah overheating yang terkait dengan chipset Snapdragon 810.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
December 12, 2015 at 6:40 PM delete

Di tarik kembali untuk di perbaikin toh gan , mungkin mau di masukin sejenis spyware :V wkwkw positif think aja deh kita . nda mampu juga beli yg kaya gtuan

Reply
avatar
December 12, 2015 at 6:42 PM delete

haha sama gan :D
harganya itu gak nahan

Reply
avatar