Teknologi di Amerika

6:00:00 AM
Teknologi amerika | Teknologi sudah sangat berkembang pesat di amerika. Terutama dalam  militer AS. Yang terkenal akan senjata nya yang mematikan dan berbahaya. Mereka sangat memperdulikkan perkembangan teknologi canggih untuk keperluan militer.  Dari Departemen Pertahanan AS melalui Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) juga membuat senjata yang mutakhir. Mulai dari teknologi pengintai ataupun robot dengan berbagai macam kemampuan.

Disini saya akan sedikit menshare bagaimana teknologi teknologi yang ada di amerika yang sangat mematikan  dan mengesankan bagi musuh  yang saat ini sudah dikembangkan militer as. Yang dikutip dari information week. Berikut penjelasannya :

3 Teknologi buatan Amerika

1. Robot Pengintai

Robot ini sudah teruji akan kehebatannya. bentuknya yang kecil serta dapat terbang kemana mana, membuat seseorang pun mengira robot ini terlihat seperti burung pada umunya. dengan cara ini, orang amerika dapat memantau atau memata matai musuhnya.

2. HTV-2

Pesawat yang sudah dirancang cukup canggih, HTV-2 ini dapat terbang sangat cepat, terakhir penelitian sampai 20kali kecepatan suara. Ini  di klaim dapat berpergian ke tempat didunia dengan waktu yang sangat cukup singkat. Sehingga mempermudahkan dalam pekerjaan militer AS.

3. Tangan Robot

Dalam peperangan, banyak tentara as yang terluka parah. Hal ini membuat para ilmuan teknologi membantu untuk yang tangannya terluka parah atau bahkan diamputasi. Robot tangan ini dikembangakan dengan dikendalikan sinyal oleh otak. sehingga dapat membantu bagi para tentara yag tangannya di amputasi. serta, dapat meringankan depresi bagi tentara yang kehilangan tangannya.

sekian artikel mengenai Teknologi canggih buatan amerika. semoga dapat membantu anda dalam ilmu penghentauan mengenai teknologi. semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »