Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Dan Bawah Posting Blog

2:00:00 PM
Menempatkan iklan di dalam sebuah blog adalah hal penting karena hal ini akan mempengaruhi pendapatan google adsense anda. Setelah mencari dan menerapkannya di blog saya, maka kali ini saya akan membagikannya kepada kalian.

Menempatkan iklan google adsense tidak boleh sembarangan. Karena ada beberapa larangan penempatan iklan yang harus kalian ketahui. Misalnya saja memasang iklan adsense sebagai pop under atau memanipulasi isi script iklan dari google adsense.

Jika biasanya kita memasang iklan google adsense dari tata letak, biasanya di tempatkan di header atau sider blog. Sebenarnya memasang iklan di dalam postingan ini bisa kalian lakukan melalui tata letak. Namun, saya tidak akan membahas itu, melainkan akan membahas Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Dan Bawah Posting Blog melalu HTML blog.


Berikut Adalah Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Dan Bawah Posting Blog :

Note : Setelah kalian mendapatkan kode iklan dari google adsense. Kalian harus mem-parse kode iklan google adsense tersebut.

Untuk Mem-parse HTML kalin bisa membacanya disini : Cara Parse HTML Dengan Mudah

1. Masuk ke dasbor blog kalian

2. Klik Template > Edit HTML

3. Cari kode  <data:post.body/>. Biasanya akan ada banyak kode seperti itu carilah kode tersebut yang ke 2. Kalau yang ke 2 tidak muncul maka pindah yang ke 3

4. Pastekan hasil parse kode iklan anda tepat diatas kode <data:post.body/> jika iklan ingin anda pasang di atas Artikel. Jika anda ingin memasangnya di bawah artikel maka pastekan kode iklan anda berada di bawah <data:post.body/>.

5. Simpan dan lihat hasilnya

Contoh Letak Iklan Google Adsense Di Atas Posting atau Di Bawah Judul :


Contoh Letak Iklan Google Adsense Di Bawah Posting atau Di Bawah Judul :


Demikianlah Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Dan Bawah Posting Blog. Selamat Mencoba dan Keep Earning.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »