Cara Mengetahu Link Label Yang Telah Dibuat

2:00:00 PM
cara melihat link label | Label adalah suatu pengelompokkan dari berbagai kelompok. seperti misalnya di beri nama di setiap kelompok. label ini juga berfungsi untuk memudahkan kepada para pengunjung untuk menemukan sesuatu atau artikel dengan mudah. karna, sudah jelas dari label tersebut akan membawa ke setiap artikel yang ada.

Maka dalam hal ini. Label sangat berfungsi serta bagus bagi para Narablog atau blogger
tapi, bagi yang masih newbi atau baru, pastinya bingung bagaimana cara membuat nya? simple saja teman, teman cukup memeri link tambahan pada blog teman semua. contoh "http://BLOG ANDA/search/label/NAMA LABEL KAMU " nah, kurang lebihnya seperti itu sob.

Dan bagaimana cara melihat hasil link label kamu yang sudah di buat.
bagi kalian yang template nya masih baru atau belum di lengkapi fasilitas label maka, kalian harus melakukkannya secara manual. Maka dari itu. sarya akan berbagi cara melihat link label yang sudah di buat.

Berikut Tutorialnya :
    1. Buat postingan (di beri label)
    2. Lihat Blog Anda

        3. Lalu tulis link ini "http://BLOG ANDA/search/label/NAMA LABEL KAMU

            Maka hasilnya akan seperti ini :

                         
    Ada beberapa cara lain yang anda bisa gunakan dengan template yang berbeda. template yang saya pakai sepenuh nya baru atau asli dari blogger. jadi bagi kalian yang membuat label pada postingan, namun tidak tau cara melihat link hasil label tersebut. maka anda bisa gunakan cara di atas tanpa pusing dan panjang ribet. yaitu cukup mengcopas link label yang di buat.

    Sekian mengenai artikel cara melihat link label yang sudah di buat dengan cara mengcopas link label lalu meletakkann nya di edit html blogger anda.

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »